Segudang Prestasi Nasional, Kini Bekerja di Perusahaan Multinasional


Raju, begitu sapaan akrab pria yang memiliki nama lengkap Mohammad Khoiruddin Rajulaini, S.T. ini. Mas Raju lahir di Pati, Jawa Tengah pada tanggal 19 Desember 1992. Saat ini beliau bekerja di PT. Astra International Tbk – Head Office pada bidang Environment and Social Responsibility Division. Sarjana nya diselesaikan dalam waktu 4 tahun di jurusan Teknik Industri Universitas Diponegoro pada 2009 – 2013. Lalu sempat mengajar di Stamford International Community School Semarang tahun 2013 – 2014 sebagai guru matematika.

Selama menjadi Etoser 2009 dulu, Mas Raju aktif mengikuti organisasi di kampus, seperti Himpunan Mahasiswa Teknik Industri periode 2012 sebagai Ketua, Departemen Riset BEM Undip periode 2013 sebagai Wakil Menteri, Departemen Mentoring Industrial Islamic Community (IIC) periode 2011 sebagai Kepala Departemen. Adapun prestasi yang pernah diraih hingga saat ini antara lain, Lulusan Terbaik Teknik Industri 2013, Mahasiswa Berprestasi 2 Undip, Wakil Astra sebagai Honorable Mentioned Speaker on Global CSR Summit and Awards Asia, Juara 1 pada acara Dolphins Convention for Suggestion System (SS) Category in PT Astra International Tbk, dan masih banyak lagi.

Selain sebagai seorang profesional di perusahaan multinasional, Mas Raju yang hobinya badminton ini juga mengemban amanah sebagai Ketua Astra Vocalizto yaitu Grup Vokal Astra International dan perwakilan anak perusahaan Astra. Semoga apa-apa yang telah diraih hingga saat ini tidak terlepas dari nilai ke-etos-an yang terus dibawa dimanapun berada. Amin.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment