Social Project : Pengen Tahu Cara Jitu Menjalin Ukhuwah dengan Sederhana ?? Begini salah satu caranya

Mukmin yang satu dan mukmin yang lain bagaikan sebuah bangunan yang saling menguatkan satu sama lain (HR Muslim) 

(Pictures Sources : www.slideshare.net)


         Minggu (01/04/2016), Semarang _ Berenang bisa menjadi kegiatan rekreasi dan juga olahraga, karena berenang dapat mendinginkan suhu tubuh. Selain itu olahraga renang membuat sehat karena hampir semua otot tubuh dipakai sewaktu berenang. Minggu ini devisi sosial bersama-sama dengan karang taruna perisai di RW 05 Rowosari mengisi liburan dengan melakukan olahraga renang di kolam renang yang dimiliki Kodam Semarang. Angkot menjadi pilihan kami guna menjembatani kami sampai ke lokasi tersebut karena jaraknya yang jauh dari Rowosari. 

          Kegiatan renang menjadi kegiatan yang selalu ditunggu anak-anak karena dengan renang selain hati senang, badan sehat dan tentu hasilnya sangat bermanfaat, selain itu juga menambah ukhuwah kami dengan karang taruna perisai. Sehingga dalam melaksnakan program-program selanjutnya nantinya diharapkan professional dan ikhlas. Meskipun hanya berlangsung beberapa jam, canda tawa yang berlangsung di sana cukup menjadi pengalaman tersendiri bagi anak-anak perisai. Pada barisan akhwat ada Anis, Violita, Silma, Monika, dan Emil yang di temani Mellya (etoser 2014) dan Heni (etoser 2014) menghabiskan waktu di kolam renang yang tidak terlalu dalam karena banyak dari mereka yang belum bisa berenang. Pada barisan ikhwan ada Rama, Cio, Fajar, Dimas, Abel, Ilham, Kevin, Yova, dan juga Rakhul yang ditemani Adit (etoser 2014). Selain itu ada Risa (etoser 2014), Sakinah (etoser 2015) dan juga Dzitni  (etoser 2015) yang selalu mengawasi aktivitas mereka ketika di arena kolam renang tersebut.


        Salah satu hal yang menjadi titik point dari kegiatan kami pekan ini adalah agar hubungan devisi sosial dengan anak-anak perisai rowosari tetap terjalin dengan baik.

Salam Sosial dari kami, 
Be Better 








Author : Heni Sulistyawati, Penerima Manfaat Beastudi Etos Angkatan 2014, Semarang
Share on Google Plus

About Etos Semarang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment