SERU ABIS....!! Mengintip Kegiatan AMT (Achievment Motovation Training) MA Khusnul Khatimah di....



              Divisi Pendidikan dari  Desa Produktif Beastudi Etos Semarang , telah mengadakan kegiatan AMT (Achievment Motovation Tranning) di MA Khusnul Khatimah Rowosari , Semarang. Acara ini berlangsung pada hari sabtu 2 April 2016. Tujuan acara ini adalah memberi  motivasi dan wawasan  kepada murid-murid SMA Khusnul Khatimah untuk semangat meraih cita-cita dengan jembatan melenjutkan ke jenjeng perkuliahan.

Ridho Dwi Santoso, S.Pt yang merupakan Co Instruktur dan Oase Indonesia

       Berlangsungnya acara ini karena dilatarbelakangi oleh rendahnya tingkat pendidikan di Rowosari. Achievment Motivation Trainning ini bertema “KULIAH TAK GENTAR SEMANGAT MENGGELEGAR”  di  mulai pukul 08.00-11.00 WIB, dengan mendatangkan 2 pembicara yang luar biasa. Pembicara 1 adalah Ridho Dwi Santoso, S.Pt yang merupakan Co Instruktur dan Oase Indonesia. Mas Ridho ini memberikan motivasi dan mendorong semangat anak-anak murid kelas 9 SMA Khusnul Khatimah. Pembicara 2 adalah Muhammad Nur Shaleh, ST yang merupakan Direktur WE CAN dan Trainning dan Consutant.

Muhammad Nur Shaleh, ST yang merupakan Direktur WE CAN dan Trainning dan Consutant

         Beliau ini mengisi tentang bagaimana  bermimpi, bagaimana beraksi dan memberikan gambaran maraih cita-cita. Berlangsungnya acara ini , alhamdulillah sangat lancar dan didukung dengan  semangat antusiasnya peserta AMT, yamg mana acara di mulai pukul 8, namun pada  pukul 6.30 pagi peserta sudah datang.
Calon Penerima Beasiswa Anak Tani


Author : Retno Wahyuningsih
            Penerima Manfaat Beastudi Etos Angkatan 2014, Semarang



Share on Google Plus

About Etos Semarang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment