Acara Seleksi Tulis dan Wawancara Calon Etoser yang lolos SNMPTN 2015


Semarang-Alhamdulillah nih, atas ijin dan kuasa Allah SWT pada tanggal 16 Mei 2015 Etos Semarang sukses melaksanakan seleksi tulis dan wawancara di Gedung D.111 dan Gedung D.305 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Diponegoro. Dari 1300-an pendaftar Etos wilayah Semarang, yang dinyatakan lolos tahap administrasi  hanya sekitar 200-an pendaftar, Seleksi tulis dan wawancara kemarin dihadiri sekitar 30-an pendaftar yang dinyatakan lolos SNMPTN, tapi jangan khawatir karena masih ada seleksi Tulis dan Wawancara lagi setelah SBMPTN dan UMPTN.

Acara yang di mulai dari pagi hingga siang pukul 14.30 WIB kemarin, berlangsung meriah, dengan diselingi motivasi dari berbagai Etoser dan Alumni membuat calon-calon etoser merasakan kekuatan lebih untuk tetap berjuang dengan usaha dan doa mereka.Pembicara tersebut ialah Aditia Nurulahi P, Ilmu Sejarah 2014. Arroyan Suwarno,  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan 2012. Pembicara wanita satu-satunya yaitu Septi Ayu Azizah, Satra Indonesia 2012. Dan yang terakhir adalah Jafar Arifin, FKM dan etoser angkatan 2010. Benar-benar sosok yang menginspiratif dan mampu memberikan motivasi dan menggugah inspirasi kepada peserta-peserta seleksi tes tertulis dan wawancara dengan perjalan dan pengalaman hidup mereka yang luarbiasa. 

"Semangat Ka, saya rasakan saya sangat termotivasi dengan adanya acara ini. Saya ingin mengejar gelar saya, untuk menuju cita-cita saya sebagai Jaksa", kata salah seorang peserta.


#EtosSemarangJossTenan
#KuliahTakGentar

Ikuti juga kami di :
Twitter : @Etossemarang
Facebook : www.Facebook.com/Beastudietossemarang
Share on Google Plus

About Etos Semarang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: