Koordinasi Desa Produktif Rowosari


Hari ini, hari apa sih temen-temens?
Haaaaaa.., pasti  belum tahu ya..? Emang penting kakak? Yaaap, penting pake bangets, nih aku kasih tahu ya, kalau perlu dicatet dibuku catatan si unyil, hehehe. :D 
Hari ini adalah hari kamis. Teruuus..?? ada apaaa.. denganmu hoo.. ooo.., hanya malam dapatkah.. eh keblabasan jadinya. Afwan afwan..  bukan bukan yaa. Ada apa dengan hari kamis? 
This is the story today, dear everyone in everywhere.     #Eaaak. :)
Hari ini adalah hari yang spesial buat para etoser semarang, dimana hari ini yang tepatnya hari Kamis, 30 April 2015 dan bertepatan pula dengan hari miladnya salah satu Etoser asal Boyolali, jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan yang bernama Retno Wahyuningsih, yee Barakallah Fii Umrik ya Ukhti :).
Oh iya,.. rapat DesPro Etos Semarang itu biasanya dilaksanakan setiap sebulan sekali dan biasanya pada akhir bulan. Nah., seperti hari ini nih temen-temens.
And Today acaranya tadi adalah rapat bersama Pak Asep Muhammad Samsudin S.T, M.T selaku pendamping lapang Desa Produktif Etos Semarang yang bertempat di Gedung A : 3.2 Teknik Kimia, Universitas Diponegoro bersama etoser Semarang seluruh angkatan.
Acara yang berlangsung pada sore tadi adalah pemaparan program kerja dari beberapa devisi. Devisi yang pertama presentasi adalah devisi Sosial, lalu devisi Pendidikan, kemudian devisi Kesehatan, devisi Ekonomi dan presentasi dari devisi Pendidikan kembali.
Dari rapat tadi sore dihadiri oleh Etoser 2012, 2013, 2014, sekretaris Asprowil dan pendamping asrama.
Dari Devisi Sosial tadi dipresentasikan oleh Dwi Meriyani (Ilmu Sejarah,FIB. 2013). Devisi Penidikan oleh Eka Nur Wahyuni (Sastra Indonesia,FIB. 2013). Devisi Ekonomi oleh Aji Nugroho atau yang biasa dipanggil ANU (Manajemen,FEB. 2014). Dan yng terakhir adalah Devisi Kesehatan oleh Laela Ade Novitasari (Fisika,FSM. 2014), dimana pada setiap presentasi diberikan masukan dan saran agar Desa Produktif kedepannya menjadi lebih baik dan mampu menjadi Desa Proktif  yang Madani .
Sebelum ditutupnya rapat, Pak Asep Muhammad Samsudin S.T, M.T memberikan sedikit tambahan, yaitu mengenai wacana pembuatan alat pengering dendeng jantung pisang yang mampu membantu ibu-ibu di Rowosari mengeringkan dendeng jantung pisang jika sinar matahari tak menampakkan sinarnya kebumi untik makluk yang berada dibumi 
Share on Google Plus

About Etos Semarang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment